• News

    28 April 2015

    Selamat dan Terima Kasih untuk R. Rifki dan Naufal Fauzan


    "Every successful individual knows that his or her achievement depends on a community of persons working together," ujar Paul Ryan. Ungkapan bijak tersebut tercermin nyata dalam keberhasilan para siswa SMPN 1 Ciamis dalam meraih berbagai prestasi, baik akademik maupun non-akademik di berbagai tingkatan. Kerja keras dan kerjasama para guru pendamping selama berbulan-bulan, disertai dukungan penuh para orang tua, atas izin dan ridha-Nya, kembali berbuah keberhasilan yang diraih oleh dua siswa terbaik Nesacis.

    Siswa pertama, atas nama R. Rifki (foto: berada di sebelah kanan Kepsek), telah berhasil menembus ketatnya persaingan dan ditetapkan berhak memasuki FINAL OSN MATEMATIKA yang akan berlangsung di kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 17 Mei 2015. Rifki menjadi finalis dengan kategori grade nilai nasional.

    Siswa kedua, atas nama Naufal Fauzan (VIII C), berhasil meraih Juara ke-1 SISWA BERPRESTASI (TELADAN) untuk tingkat Kabupaten Ciamis. Naufal mendapat poin tertinggi pada Lomba Siswa Berprestasi (jenjang SMP) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ciamis, 25 April 2015.


    Selamat dan terima kasih, Rifki dan Naufal! Semoga menjadi motivasi dan inspirasi agar terus berprestasi di level tertinggi. Keberhasilan ini membawa kebanggaan bagi keluarga besar SMPN 1 Ciamis.

    (source: Agus Sumantri Sihombing/DangQ/Erwin T.)

    No comments:

    Tautan

    Budaya dan Lingkungan

    Info Sekolah