• News

    27 September 2019

    Bupati Buka Expo 2019 SMPN 1 Ciamis


    Ciamis (24/9/2019). Bertempat di SMPN 1 Ciamis dilaksanakan Expo (Ekspresi Seni Pelajar Oke) dengan tema “Meniti Pelangi Budaya Nusantara Dalam Mewujudkan Generasi Emas Abad 21”.

    Hadir pada kesempatan tersebut plt. Kadisdik Ciamis, Kepala Sekolah SMPN 1 Ciamis beserta seluruh jajaran guru dan Tata Usaha, Ketua Komite SMPN 1 Ciamis beserta jajarannya, para orang tua siswa, para siswa siswi SMPN 1 Ciamis serta tamu undangan lainnya.

    Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Ketua Panitia atas undangannya.

    “SMPN 1 adalah salah satu SMP terfavorit di Kabupaten Ciamis, sangat luar biasa masyarakat berduyun-duyun ingin anak-anaknya masuk sekolah di SMPN 1 Ciamis. Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi-prestasi yang telah diraih, sehingga SMPN 1 Ciamis betul-betul menjadi sekolah favorit dan mempunyai prestasi yang dapat dibanggakan untuk Kabupaten Ciamis” ujar Bupati.

    Bupati sangat mengapresiasi kegiatan expo ini, apalagi para siswa memakai kostum yang beranekaragam dari semua suku yang ada di Indonesia.

    “Ini menandakan bahwa kita satu, NKRI. Mudah-mudahan dengan tampilan Expo ini dengan memakai kostum dari seluruh tanah air bisa memelihara persatuan, kesatuan dan kondusifitas NKRI. Pemerintah Kabupaten Ciamis sangat bangga dan siap mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini” ujarnya.


    Bupati mengucapkan terimakasih juga kepada para orangtua siswa yang telah berpartisipasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Ciamis.

    “Tanpa support dan dukungan dari para orangtua siswa, SMPN 1 Ciamis tidak akan berarti apa-apa” ucapnya.

    Mengakhiri sambutannya, Bupati secara resmi membuka Expo 2019 SMPN 1 Ciamis.

    Sumber: Press Release by Diskominfo

    No comments:

    Tautan

    Budaya dan Lingkungan

    Info Sekolah