• News

    04 June 2020

    Sambutan Kepala SMPN 1 Ciamis dalam rangka Pelulusan dan Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun 2020


    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Puji syukur mari kita panjatkan ke Hadlirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai nikmat kepada kita semuanya, shalawat serta salam semoga selamanya terlimpah curahkan untuk Nabi Besar Muhammad SAW, berserta keluarganya, sahabat-sahabatnya dan mudah-mudahan kita selaku umatnya akan mendapatkan syafaatnya diakhir zaman. Aamiin.

    Bapak dan Ibu orangtua siswa serta anak-anaku yang bapak cintai dan bapak banggakan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari kami, bahwa kami tidak dapat melaksanakan upacara pelepasan secara resmi untuk siswa kelas IX yang telah lulus pada tahun pelajaran 2019/2020 karena situasi dan kondisi akibat pandemic COVID-19 yang belum pulih.

    Namun demikian pada kesempatan yang baik ini perkenankan bapak atas nama Guru dan Karyawan serta Komite Sekolah mengucapkan ”Selamat dan Sukses atas Kelulusan Kalian Semuanya”, semoga kesuksesan ini menjadi awal kesuksesan selanjutnya bagian kalian di masa yang akan datang.

    Anak-anakku terimaksih atas kebersamaan, kekompakan dan komitmen kalian selama tiga tahun bersama-sama dengan kami dalam mengikuti proses pendidikan yang sangat baik, kompak dan penuh dengan komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SMPN 1 Ciamis yang sangat kita cintai dan kita banggakan serta akan selalu terkenang oleh kalian sebagai almamaternya.

    Selama tiga tahun bersama-sama dengan bapak dan ibu guru beserta staf tentunya bukan waktu yang sebentar, namun sebuah masa yang sangat sarat dengan kenangan bagi kalian, baik kenangan yang tidak menyenangkan maupun kenangan yang sangat indah dan menyenangkan, tentunya semua itu kini harus menjadi satu kalimat yang terbaik untuk kita semua, yakni ”selama tiga tahun bersama-sama di SMPN 1 Ciamis adalah kenangan yang terbaik, terindah dan takkan terlupakan sepanjang masa”.

    Anak-anakku…

    Kami akan selalu mendokan kalian semuanya, semoga menjadi generasi yang sukses dan berhasil yang dapat menjadi kebanggaan bagi kami dan keluarga kalian….

    Selamat jalan dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi semoga kalian akan memperoleh kesuksesan yang lebih baik, dan kami mohon kalian selalu mendoakan bapak dan ibu guru dan almamatermu untuk selalu sukses dan SMPN 1 Ciamis semakin sukses dan jaya selamanya.

    Selanjutnya untuk Bapak dan Ibu orangtua siswa yang saya hormati dan saya banggakan. Pada kesempatan yang baik ini perkenankan kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kebersamaannya, dan dukungannya selama tiga tahun bersama-sama dengan kami dalam melaksanakan program-program sekolah, semoga Allah SWT mencatat segala kebaikan bapak dan ibu orangtua sebagai amal ibadah yang baik, aamiin.

    Bapak dan Ibu orangtua siswa yang kami hormati…

    Kami ucapkan selamat atas kelulusan putra dan putrinya semoga kesuksesan yang telah diraih oleh putra dan putri bapak-ibu semuanya akan berlanjut pada kesuksesan lainnya di masa yang akan datang, selanjutnya kami juga memohon maaf apabila selama tiga tahun, pelayanan kami dalam mendidik, melatih dan mengajar putra-dan putri Bapak dan Ibu semuanya masih banyak kekurangan dan kesalahan, sekali lagi mohon di maafkan.

    Dan kami akan selalu mendo’akan anak-anak ibu dan bapak semuanya semoga menjadi anak-anak yang sukses, sehat, shaleh dan panjang umur… Aamiin.

    Terimakasih.

    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    Kepala sekolah,



    DR. AGUS SUMANTRI, M.Pd
    NIP. 196306261984031008


    Tembusan disampaikan kepada:
    1. Yth. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.
    2. Yth. Komite Sekolah.

    No comments:

    Tautan

    Budaya dan Lingkungan

    Info Sekolah