• News

    22 March 2023

    Nesacis Raih Juara II Lomba Menyanyikan Mars BNN Tahun 2023


    Kepala Sekolah SMPN 1 Ciamis Dr. Wawan Hermawan, M.Pd., menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan setelah Nesacis berhasil meraih Juara II dalam Lomba Menyanyikan Mars BNN yang diselenggarakan dalam rangka HUT BNN ke-21 tahun 2023.

    Penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Kepala BNN Kabupaten Ciamis Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., pada hari Selasa, 21 Maret 2023, di Ruang Sakura Hotel Santika, Kota Tasikmalaya.

    SMPN 1 Ciamis meraih posisi Juara II, tetapi secara membanggakan menjadi yang terbaik di level sekolah menengah pertama se-Kabupaten Ciamis.

    Sebagaimana dirilis BNN Kabupaten Ciamis, tujuan Lomba Menyanyikan Mars BNN adalah untuk membangkitkan semangat anti-narkoba sekaligus memperingati HUT BNN ke-21.


    Kegiatan menyanyikan Mars BNN secara massal di Kabupaten Ciamis diikuti oleh 17.032 orang peserta dan memecahkan rekor MURI. Para peserta berasal dari berbagai lembaga, seperti sekolah, kampus, dan instansi swasta.

    Para peserta yang berasal dari berbagai instansi dan lokasi tersebut, menyanyikan Mars BNN dan direkam dalam format video. Selanjutnya, penayangan video secara serentak dilakukan pada 7 Maret 2023.

    Lagu Mars BNN berisi semangat juang dalam memerangi narkoba di Indonesia dan merupakan salah satu metode kampanye BNN dalam mengajak masyarakat melawan narkoba.

    Sumber: WH
    Editor: Yzk

    No comments:

    Tautan

    Budaya dan Lingkungan

    Info Sekolah