• News

    23 April 2022

    Bangun Kebersamaan dan Berbagi Kebaikan, Paket BUBOS 6 Diserahkan di Lingkungan SMPN 1 Ciamis


    SMPN 1 Ciamis kembali berperan aktif dalam penyelenggaraan kegiatan BUBOS (Buka Bersama On The Screen) 6 pada tahun 2022 ini. Penyerahan Paket BUBOS 6 kepada mereka yang berhak mendapatkannya, telah dilaksanakan pada hari Kamis (21/3/2022) di lingkungan kampus Nesacis. Kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan jalinan silaturahmi di antara keluarga besar Nesacis maupun dengan masyarakat luas, yang tercermin dalam giat kepedulian sosial yang dilandasi kasih sayang dan nilai-nilai kemanusiaan ini.


    Selain diserahkan kepada siswa-siswa Nesacis, bantuan BUBOS 6 juga diberikan kepada warga masyarakat yang berhak memperoleh manfaatnya. Sebelumnya tim pelaksana penyerahan BUBOS 6 di lingkup SMPN 1 Ciamis telah melakukan penentuan para penerima manfaat BUBOS 6.


    Keluarga besar Nesacis merasa bersyukur dan berbangga menjadi bagian dari seluruh peserta kegiatan BUBOS 6 di Kabupaten Ciamis yang pada tahun 2022 ini kembali menjadi jumlah peserta terbanyak di Jawa Barat. Semoga kegiatan ini membawa manfaat sebesar-besarnya dan menggugah semakin banyak pihak untuk melakukan aksi kepedulian pada mereka yang membutuhkan uluran kasih sayang.

    Source: Fb Agus Sumantri Sihombing
    Editor: Yuska

    No comments:

    Tautan

    Budaya dan Lingkungan

    Info Sekolah